Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung melaksanakan kegiatan kuliah Dosen Tamu dengan Tema “Pengembangan Bahan Ajar dan Alat-alat Laboratorium Fisika Berbasis Teknologi Digital untuk Pembelajaran Fisika, Rabu (29/06) di aula K FKIP Universitas Lampung .

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr Patuan Raja. M.Pd. selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung, Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si. selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Agus Suyatna, M.Si. selaku Ketua Pelaksana, Dr. Kartini Herlina, M.Si. selaku Ketua Program Studi Magister Pendidikan Fisika, Dr. I Wayan Distrik, M.Si. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Fisika, dan Mahasiswa S1 dan S2 Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung.

Tujuan kegiatan ini adalah Memberikan Keilmuan terkait Perkembangan Bahan Ajar dan Alat -alat Laboratorium melalui Teknologi Digital kepada Mahasiswa S1 dan S2 Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Prof. Dr. Agus Suyatna, M.Si. selaku Ketua Pelaksana, beliau menyampaikan bahwa kuliah Dosen Tamu dilaksanakan dalam memberikan pengetahuan terkait pengembangan bahan ajar dan alat berbasis teknologi. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa S1 dan S2 Pendidikan Fisika secara Luring di aula K dan Daring melalui Zoom Meeting.
Dilanjutkan, sambutan oleh Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd. sekaligus membuka kegiatan Kuliah Dosen Tamu Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung.

Berikutnya penandatanganan kerjasama antara FKIP Universitas Lampung dengan FKIP Universitas Negeri Padang oleh Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd., dan Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si
Pada kuliah dosen tamu ini menghadirkan narasumber yang sangat mumpuni pada bidang pengembangan bahan ajar dan alat-alat laboratorium berbasis digital yaitu Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si. Beliau berbagi ilmu yang telah dipraktikkan di Universitas Negeri Padang dan dibagikan kepada mahasiswa S1 dan S2 Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung.S.Pd., M.Si. Beliau berbagi ilmu yang telah dipraktikkan di Universitas Negeri Padang dan dibagikan kepada mahasiswa S1 dan S2 Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lampung.
Setelah penyampaian materi oleh narasumber, dilanjutkan sesi tanya jawab dengan peserta. Bagi peserta yang mengajukan atau menjawab pertanyaan dari narasumber, diberikan hadiah berupa buku dari Prof. Agus Suyatna, M.Si

By eduspot

Leave a Reply

Your email address will not be published.