Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni FKIP Universitas Lampung melaksanakan kegiatan Workshop Pelatihan Metodologi Penelitian, Rabu (08/06) di aula K FKIP Universitas Lampung .

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Nurlaksana Eko Rusminto, M.Pd. selaku Ketua Jurusan , Dr. Siti Samhati, M.Pd. selaku Wakil Ketua Jurusan , dan para Dosen di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan pengetahuan terkait metodologi penelitian bagi dosen di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako .

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Dr. Nurlaksana Eko Rusminto, M.Pd. sekaligus membuka Workshop Pelatihan Metodologi Penelitian tersebut. sekaligus membuka Workshop Pelatihan Metodologi Penelitian tersebut.

Dilanjutkan penyampaian materi oleh Dr. Eriyanto, M.Si. dari
Universitas Indonesia terkait dengan Metodologi Penelitian terbarukan.

Terakhir, penyerahan cinderamata bagi Dr. Eriyanto, M.Si. yang telah memberikan materi yang sangat bermanfaat bagi Dosen di Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, penyerahan cinderamata ini diserahkan oleh Ketua Jurusan Bapak Nurlaksana Eko Rusminto dengan didampingi ibu Siti Samhati.

By eduspot

Leave a Reply

Your email address will not be published.