FKIP Unila: Kegiatan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Pihak Eksternal dari alumni dan stakeholder dalam Penyusunan Renstra FKIP Universitas Lampung, Selasa (08/03) yang dilaksanakan secara daring memalui platform zoom meeting, kemudian yang hadir secara luring berada di aula Dekanat lt2 FKIP Universitas Lampung.

Hadir pada kegiatan ini, Prof. Patuan Raja, M.Si., Dekan FKIP Unila, Prof. Dr. Sunyono, M.Pd., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Riswanti Rini, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs. Supriyadi, M. Pd., selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan, Umum dan Kepagawaian, Para Ketua Jurusan, para perwakilan alumni dan stakeholder di yang ada di Provinsi Lampung.

Tujuan kegiatan FGD dilaksanakan untuk mendapatkan masukan serta saran yang berkaitan dengan proses penyusunan rencana strategis FKIP kedepan dari pihak ekternal. Dimana diharapkan dengan adanya masukan yang diberikan baik dari alumni maupun dari stakeholder mampu untuk menyempurnakan hasil dari rencana strategis FKIP Unila kedepan.

By eduspot

Leave a Reply

Your email address will not be published.