FKIP Universitas Lampung melaksanakan kegiatan Demisioner dan Pelantikan Organisasi Mahasiswa FKIP Universitas Lampung, Kamis (22/01) di aula K FKIP Universitas Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Patuan Raja, M.Pd., Dekan FKIP Universitas Lampung, Dr. Riswanti Rini, M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Sekretaris Jurusan serta di ikuti oleh Mahasiswa Pengurus Organisasi di FKIP Universitas Lampung masa jabatan tahun 2021 dan juga 2022.

kegiatan ini sebagai bentuk rotasi kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa yang setiap tahunnya dilakukan Demisioner dan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa

sambutan di awali oleh Ketua BEM Fakultas periode 2021, menyampaikan ucapan selamat terpilihnya para ketua Lembaga di lingkungan FKIP Universitas Lampung dan juga menyampaikan permohonan maaf mewakili semua Ketua Lembaga terdahulu bilamana dalam memimpin masih terjadi kesalahan dan kekurangan.

Dalam Sabutaanya Dr. Riswanti Rini, M.Si., Beliau menyampaikan bahwa Pengurus Organisasi Mahasiswa harus mahasiswa yang aktif dalam perkuliahan dan penggunaan dana kemahasiswaan harus jelas sesuai dengan rencana kegiatan setiap organisasi kemahasiswaan di FKIP Universitas Lampung.

Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd., Menyampaikan pentingnya mahasiswa berproses dalam wadah sebuah organisasi. Mahasiswa harus selalu belajar dimanapun tempat sehingga mampu nantinya dapat mengaplikasikannya ketika sudah berada di masyarakat. kemudian dilajutkan dengan Dekan Mendemisionerkan Pengurus BEM dan DPM periode 2021 dan Melantik Pengurus BEM, DPM, dan Organisasi Mahasiswa Periode 2021 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.