Jumat, (14/1/2022) Program Studi PPKn FKIP Unila menerima kunjungan dari Program Studi PPKn FKIP UBP Karawang, kunjungan yang dilakukan tersebut dalam rangka kegiatan observasi mata kuliah Seminar PPKn yang di peruntukan bagi mahasiswa Program Studi PPKn FKIP UBP Karawang yang nantinya bisa menjadikan bahan refrensi untuk mahasiswa tersebut. Kegiatan yang berlangsung bertempat di Aula Gedung J FKIP Unila, dalam rombongannya Program Studi PPKn FKIP UBP Karawang membawa rombongan dosen dan mahasiswa kurang lebih 40 orang.

dalam Kegiatan yang berlangsung secara offline ini di hadiri oleh Ketua Program Studi PPKn FKIP Unila Hermi Yanzi, S.Pd., M.Pd yang di dampingi oleh para dosen yang berada di Program Studi PPKn FKIP Unila dan di tambah dengan beberapa mahasiswa. Kemudian, sementara ini Program Studi PPKn UBP Karawang dalam rombongannya di pimpin oleh Yogi Nugraha, S.Pd., M.Pd selaku ketua Program Studi. Kegiatan yang berlangsung tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sepertti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam pelaksanaan kunjungan diisi oleh presentasi mahasiswa dari kedua belah pihak yang dimana mempresentasikan tentang pengenalan Provinsi Jawa Barat dan begitu sebaliknya mempresentasikan Provinsi Lampung. tujuannya adalah untuk saling memperkenalkan bagaimana situasi dan kondisi dalam aspek sejarahnya provinsi jawa barat maupun Provinsi Lampung. kemudian untuk menjadi moment bahwa adanya kunjungan dari Program studi PPKn FKIP Unila maupun dari Program Studi PPKN FKIP UBP Karawang sama-sama memberikan cendramata berupa plakat sebagai bentuk kenang-kenangan dan menutup moment kunjungan di lanjutkan dengan foto bersama.

By eduspot

Leave a Reply

Your email address will not be published.