Senin, (22/11) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung adakan Sosialisasi tentang Peraturan Rektor. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula K FKIP Unila pada pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP Unila, Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Terimakasih kepada 28 orang perwakilan dari organisasi kemahasiswaan yang telah hadir disini. Sosialisasi ini dilaksanakan guna untuk menyampaikan bahwa segala peraturan yang dibuat universitas atau fakultas dilakukan untuk mahasiswa termasuk organisasi kemahasiswaan.”

Kegjatan ini dihadiri oleh Badan Pengelola Prestasi (BP2M) Universitas Lampung, para Wakil Dekan FKIP Unila, para Ketua Jurusan, Ketua Program Studi yang ada di lingkungan FKIP Unila. Peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan FKIP Unila.

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh narasumber yaitu Dr. Rudy, S.H., L.L.M., L.L.D. Sosialisasi ini dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang melibatkan langsung Dr. Budi Hartono, S.Sos., M.Si.
dan Sri Sulastri, S.H., M.H, selaku perwakilan BP2M Universitas Lampung dan perwakilan mahasiswa yang mewakili masing-masing lembaga kemahasiswaan di lingkungan FKIP Unila.

Dr. Riswanti Rini, M.Si. selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni menyampaikan apresiasinya terhadap mahasiswa serta mengimbau agar dapat merealisasikan serta berpegang teguh terhadap peraturan yang ada dengan penuh sikap optimis dan bertanggung jawab.

By eduspot

Leave a Reply

Your email address will not be published.