Universitas Lampung mewisuda 447 orang di Periode Juli 2020

/ / Pendidikan

(29/7) Universitas Lampung hari ini mewisuda 447 orang lulusan terdiri dari 3 lulusan doktor, 58 program magister, 9 orang program profesi,299 sarjana 78 orang diploma secara Daring.

Pelaksanaan wisuda dihadiri oleh rektor Unila, Ketua Senat, Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Dekan di lingkungan Unila.

Rektor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan yang diwisuda hari ini. Prosesi wisuda hari ini adalah tanda Perubahan status wisudawan/i yang sekarang sudah melekat gelar masing-masing. Tanggung jawab akademik adalah azaz Yang harus wisudawan/i pegang.

Rektor juga menyampaikan bahwa Unila selalu merevisi kurikulum agar selalu meningkat kualitas lulusan universitas Lampung yang dapat bersaing dimasyarakat.

Dalam wisuda Unila periode Juli 2020 FKIP meluluskan 89 wisuda dan 2 diantara menjadi wisudawan/i terbaik diantaranya wisudawan peringkat kedua universitas program Magister Agus Budiarte mahasiswa Magister Pendidikan Bahasa Inggris dan wisudawan terbaik ketiga program sarjana Ani Sumarni Mahasiswa Program Studi Pendidikan Anak Usia dini.

TOP