Pelaksanaan Kegiatan Orientasi Akademik PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang II Tahun 2018

[Eduspotnews] Mendekati pelaksanaan kegaitan PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang II tahun 2018, Universitas Lampung (Unila) melalui Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyelenggarakan kegiatan orientasi akademik untuk para peserta. Orientasi akademik dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 8 –10 Februari 2018. Kegiatan ini  dibuka oleh. Dekan FKIP Universitas Lampung Dr. Muhammad Fuad, M.Hum. di Aula A FKIP.

 

Universitas Lampung merupakan salah satu diantara 45 Perguruan Tinggi penyelenggara PPG Prajabatan Bersubsidi gelombang II tahun 2018. PPG Prajabatan Bersubsidi gelombang II Universitas Lampung yang melakukan registrasi di laman http://ppg.ristekdikti.go.id/daftar/ sebanyak 63 peserta dan yang melakukan lapor diri sebanyak 60 peserta dari 3 prodi yaitu prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Bahasa Inggris. Demikian menurut laporan koordinator PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang II Dr. Sunyono, M.Si.

 Orientasi Akademik ini dilaksanakan dalam rangka penyiapan peserta terkait dengan program yang akan diikuti sebagai upaya untuk mendapatkan sertifikat pendidik, ungkap Dr. Sunyono, M.Si. dalam sambutannya. [penda_FKIP]

Tinggalkan Balasan