Penerimaan Mahasiswa SEA-Teacher Batch 5 di Universitas Lampung

[Eduspotnews] Penerimaan mahasiswa SEA-Teacher Program Batch 5 di Universitas Lampung (Unila) oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Prof. Dr. Bujang Rahman,M.Si. di Ruang Sidang Rektorat Lt. 2  Senin, (22/01)

Penerimaan mahasiswa SEA-Teacher Program Batch 5 dari Universitas MinSCAT Philipphines Mary Joy M. Manjares dan Gladys P. Comia praktikum di sekolah SMA 2 Bandar Lampung,  Marjorie L. Moncayo praktikum di Sekolah  SMA Darma Bangsa Bandar Lampung.

Selanjutnya dari Universitas SLU Philipphines Lepago Emerald Grace L Praktikum di SMA YP Unila Bandar Lampung Arlo Vinvent M. Ranque dan Benjie A. Junio Praktikum di SMA Tunas Mekar Indonesia.

Dalam penerimaan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Prof. Dr. Bujang Rahman,M.Si. Dekan FKIP Unila Dr. Muhammad Fuad, M.Hum. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Abdurrahman, M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Supriyadi, M.Pd.

Kepala Sub BagianKemahasiswaan & Alumni Melli Aprina, S.H., M.M. Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Dr. Ari Nurweni,MA.  Dra. Flora, M.Pd. para guru pamong dari masing-masing sekolah tempat peserta Sea-Teacher praktimum, dan Alumni SEA-Teacher Batch 4 di tahun 2017 lalu.

Usai Penerimaan mahasiswa SEA-Teacher Program Batch 5 di Ruang Sidang Rektorat Lt. 2 Peserta SEA-Teacher langsung ke sekolah tempat praktikum untuk mengenal lokasi yang didampingi oleh mahasiswa Unila dan guru pamong. [Penda]

 

Tinggalkan Balasan