Reuni Akbar Pendidikan Geografi FKIP Universitas Lampung Tahun 2018

[Eduspotnews] Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung  (UNILA) mengadakan Reuni Akbar dengan tema “Melalui Reuni Akbar Kita Jalanin Silahturahmi Antar Alumni Untuk Meningkatkan Mutu Institusi Program Studi” di pelataran gedung J FKIP UNILA pada sabtu, (13/01).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh dekan FKIP Universitas Lampung Dr. H. Muhammad Fuad, M.Hum. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan, Umum dan Kepegawaian Drs. Buchori Asyik, M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Supriyadi, M.Pd., Ketua Jurusan PIPS FKIP Drs. Zulkarnain, M.Si., Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan Dr. Riswanti Rini,M.Si., Ketua Program Studi Pendidikan Geografi Drs. I Gede Sugiyanta, M.Si., para dosen purnabakhti, ratusan Alumni dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi.

Dekan FKIP menyampaikan “FKIP sudah mulai berkembang demikian adanya, di satu sisi Unila itu perguruan tinggi negeri di Indonesia masuk papan atas menurut perankingan Kementerian Ristekdikti Unila pada tahun ini ada pada peringkat ke-18 dari  4.000 Universitas di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kontribusi dari alumni. Jadi Alhamdulilah”.

Acara selanjutnya penyerahan plakat purnabhakti oleh ketua program studi Pendidikan Geografi FKIP Universitas Lampung Drs. I Gede Sugiyanta, M.Si., kepada Drs. Budiyono, M.S.

Seusai acara pembukaan di pelataran Gedung J FKIP Universitas Lampung para alumni berkeliling ke ruang kuliah, Laboratorium Pembelajaran Geografi, Sentra Peta, Badan Informasi Geofisikal yang dipandu oleh Ketua Jurusan PIPS FKIP Unila Drs. Zulkarnain, M.Si.

Kegiatan ini diakhiri dengan acara hiburan bersama civitas akademi FKIP khususnya keluarga geografi dan sesi foto bersama. [Penda]

Video Reuni Akbar dapat dilihat disini

 

Tinggalkan Balasan