Cultural Resources of Lampung Pendidikan Seni Tari FKIP Univesitas Lampung

 

[Eduspotnews] Program Studi Pendidikan Seni Tari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (UNILA) mempersembahkan acara kebudayaan dengan tema “The Past for The Future” .
“CARE OF LAMPUNG” (Cultural Resources of Lampung
) di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada Jumat, (12/01).

Kegiatan ini mempersembahkan rangkaian demi rangkaian acara diantaranya Tari Kiamat (Lampung Selatan),Tari Melinting (Lampung Timur), Memandian (Pesisir Barat), Ensemble Gamolan, Fashion Show TAPS, Sastra Lisan (Mamak Lawok), Musik Klasik Lampung (Imam Rozali).

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. dengan pemukulan gong. Kegiatan ini dihadiri oleh Guburnur Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Wali Kota Badar Lampung yang diwakilkan oleh Nurmansyah, S.Pd., MM., Dekan FKIP Univesitas Lampung Dr. Muhammad Fuad, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Bidang Keuangan Umum, dan Kepegawaian, Para Forkopimda Provinsi dan Kota Bandar Lampung, Para Kepala Sekolah Negeri dan Swasta Provinsi Lampung, dan dihadiri ratusan penonton. [brayen/penda]

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan