Apa yang harus dilakukan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 dan Peserta Ujian Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016 setelah dinyatakan Lulus ?

Bagi Peserta yang dinyatakan LULUS Ujian UTN Utama dan PLPG Tahun 2017  dan peserta Ujian Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016 segera melakukan pemberkasan pada hari Sabtu pada tanggal 13,20, 27 Januari 2018 pkl. 13.30 WIB s.d pkl. 17.00 WIB (pengumpulan berkas /perbaikan data lewat tanggal 27 Januari 2018 tersebut tidak akan kami layani) dengan memperhatikan data-data sebagai berikut :

  • Biodata dianggap final (tidak ada perbaikan) apabila ada ketidakcocokan data nama tempat tanggal lahir segera melapor ke tim data sertifikasi guru secara langsung dengan menunjukan Akta kelahiran asli dan ijazah terakhir asli;
  • Cetak Biodata Online (klik disini)  ( 2 rangkap)
  • Cetak keabsahan biodata bermaterai Rp.6000 secara online klik disini; (2 rangkap)
  • Foto ukuran 3×4 berwarna terbaru background warna merah diperuntukan untuk peserta yang bertahun kelahiran ganjil, sedangkan warna biru diperuntukan untuk peserta yang bertahun kelahiran genap, sebanyak 4 lembar (dibelakang foto ditulis nama dan no peserta);
  • Foto copy Ijazah akhir yang sudah dilegalisir; (2 rangkap)
  • Kelengkapan berkas dimasukan dalam Map Folio;
  • Berkas dikumpulkan di gedung Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 107 Universitas Lampung pada tanggal 13,20, 27 Januari 2018 pada pkl. 13.30 WIB s.d pkl. 17.00 WIB.
  • Penyerahan Sertifikat Pendidik Asli akan kami umumkan, jadwal ada di laman web site ini.
  • Kelengkapan berkas diantar sendiri peserta Lulus atau bisa kolektif oleh peserta Lulus (kalau tidak ada kekeliruan nama,tempat, tanggal,lahir) diantar ke gedung sertifikasi guru Rayon 107 Universitas Lampung depan gedung A FKIP Universitas Lampung.
  • Bagi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang belum dinyatakan Lulus, jadwal mengulang UTN di perkirakan sekitar bulan Maret – April 2018.

HATI-HATI TERHADAP BANYAKNYA PENIPUAN, JIKA ADA PERTANYAAN KONTAK LANGSUNG TELP.(0721) 704624 JAM KERJA Pkl.08.00 s.d pkl 16.00 WIB  ATAU DATANG LANGSUNG KE GEDUNG SERTIFIKASI GURU RAYON 107 UNILA.

Kami tegaskan lagi agar peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan untuk tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan situasi untuk melakukan penipuan dengan janji bisa meluluskan peserta.

Harap waspada terhadap janji dari pihak yang menawarkan kelulusan. Data kelulusan sudah terekam di Ditjen GTK Kemendikbud, dan tidak mungkin dapat diubah lagi. Janji tersebut pasti adalah penipuan. Laporkan kepada PSG masing-masing bila terjadi hal demikian. Terimakasih.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dimaklumi.

PSG Rayon 107 Universitas Lampung

 

Tinggalkan Balasan