Penggunaan Gedung J Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung

[Eduspotnews] Dalam rangka penggunaan gedung J Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung jurusan IPS  melaksanakan acara Sholawat dan Tasyakuran di Gedung J Lantai 2 pada Selasa, (19/12).

Acara Sholawat dan Tasyakuran ini dihadiri oleh Dekan FKIP Dr. Muhammad Fuad, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Keuangan Umum dan Kepegawaian Drs. H. Buchori Asyik, M.Si., Kepala Sub Bagian Kepegawaian & Perencanaan Rustam, S.T. Ketua Jurusan IPS  Drs. Zulkarnain, M.Si., para dosen dan mahasiswa/i jurusan IPS FKIP Universitas Lampung.

Ketua jurusan IPS FKIP Universitas Lampung Drs. Zulkarnain, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan “Aula di Gedung J FKIP ini adalah Aula serba guna, bisa digunakan seperti lokakarya, workshop, senimar dan lomba, yang terpenting gedung ini dijaga kalau kotor dibersihkan kalo bersih ya dijaga”.

Dekan FKIP Universitas Lampung dalam sambutannya menyampaikan “alhamdulilah mungkin dalam hitungan hari akan ada serah terima gedung J oleh pihak pengembang kepada FKIP, kita bisa menggunakan Aula ini untuk kegiatan yang positif,  fasilitas ini wajib kita syukuri, syukur itu tidak hanya menggucapkan kata alhamdulilah tapi menggunakan bangunan ini sesuai dengan  fungsinya untuk kebaikan. Buat jadwal kegiatan mengenai penggunaan gedung ini dengan penuh musyawarah, kalo udah musyawarah tentu tidak ada lagi rebutan tambahnya”.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan Umum dan Kepegawaian Drs. H. Buchori Asyik, M.Si., dan dilanjutkan tausiyah dengan tema syukur oleh ustad. [penda]

 

Tinggalkan Balasan