Wisudawan FKIP Unila Raih Predikat Terbaik Pertama

Eduspotnews Universitas Lampung (Unila) kembali mewisuda mahasiswa program diploma, sarjana, profesi, dan pascasarjana di Gedung Serbaguna Unila, Rabu (22/11/2017). Pada wisuda priode II Tahun Akademik 2017/2018 ini Kampus Hijau meluluskan sebanyak 893 mahasiswa.

Jumlah lulusan yang menjalani prosesi wisuda periode ini secara kumulatif terdiri dari 88 orang program magister, 6 orang program profesi, 685 orang program sarjana, dan 114 orang program diploma. Sampai hari ini Unila telah menyumbangkan lulusan kepada negara Republik Indonesia sebanyak 97.339 alumni.

Sementara itu gelar lulusan terbaik kesatu program magister diraih oleh Riswandi Ahda mewakili program studi Magister Fakultas Hukum Program Studi Megister Ilmu Hukum dengan IPK 3,88. Sedangkan lulusan terbaik kedua dan ketiga diperoleh Anita Destiana dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Magister Ilmu Pengetahuan Sosial dengan IPK 3,82 disusul Wasis Buditomo dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Magister Ilmu Akuntansi dengan IPK 3,82.

Lulusan terbaik kesatu program sarjana diperoleh Trio Saputra dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan IPK 3,79. Lulusan terbaik kedua diraih Mutiara dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan IPK 3,82, disusul lulusan terbaik ketiga diraih Selfia Mardelena dari Fakultas Pertanian program studi Peternakan dengan IPK 3,90.

Adapun lulusan terbaik program diploma III diraih oleh Jeli Martin dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi D-3 Keuangan dan Perbankan dengan IPK 3,75. Lulusan terbaik kedua diraih Ari Gunawan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi D-3 Sekretari dengan IPK 3,66.

Wisuda juga turut dihadiri Prof. Dr. Ir. Rohmin Dahuri, MS., Guburnur Lampung yang diwakili oleh asisten III, para anggota Dewan Pertimbangan Unila, ketua dan anggota senat Unila, ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unila yang diwakili oleh wakil ketua IKA Unila, para pimpinan universitas dan fakultas di Unila, para pimpinan lembaga kemahasiswaan Unila, keluarga besar Unila, serta ketua dan anggota Darma Wanita Unit Unila [penda]

 

Tinggalkan Balasan