FKIP Unila Adakan Academic Writing

Eduspotnews: Unit Database dan Publikasi Ilmiah melaksanakan Academic Writing Workshop yang bertemakan “How to Write a Scientific Paper and to get it Published in International Journal and Rasch Modeling Training” dimana bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dosen dalam mengolah data hasil penelitian mennggunakan Rasch dan mempublikasikan hasil penelitiannya dalam jurnal internasional . kegiatan ini di buka langsung oleh ketua LP3M Unila bapak Warsono, Ph.D. dan didampingi langsung oleh wakil dekan bidang Akademik Dr.Abdurrahman,M.Si. dan Ketua Pelaksana Hasan Hariri, S.Pd.,M.B.A.,Ph.D.


“kegiatan Academic writing  sangat positif dan sangat membantu sekali Univeristas Lampung untuk meningkatkan kinerja penelitiannya khusus nya pada pemberkasan dan penelitian,kami sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini, karena jika kami menyelenggarakan tinggkat Universitas Lampung memang pesertanya hanya 50 orang, tetapi dari setiap Fakultas hanya sedikit, sehingga kegiatan ini akan selalu kita dorong untuk Fakultas-Fakultas yang lain” ujar Ketua LP3M.
dalam pelaksanannya, kegiatan ini berlangsung 18-20 November 2017 yang bertempat di Novotel Bandar Lampung, dengan mendatangkan pemateri Bapak Bambang Sumintono, Ph.D. dari University Of Malaya.(DD)

 

Tinggalkan Balasan