SMA Negeri Padang Cermin Studi Banding ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung

[Eduspotnew] Sebanyak 89 siswa SMA Negeri 1 Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung melaksanakan studi banding di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung pada Rabu, (08/11).

Kegiatan ini adalah bentuk nyata sinergi antara perguruan tinggi dengan sekolah sehingga mengambil tema kegiatan ini “mengenal pendidikan Perguruan Tinggi dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2018” hal ini sebagai wujud komunikasi dan kolaborasi untuk mengenal pendidikan di perguruan tinggi sekaligus tips dan trik menghadapi seleksi bersama masuk PT tahun 2018. Kegiatan ini sendiri secara resmi di terima langsung oleh Dekan FKIP Unila Dr. Muhammad Fuad, M.Hum, selaku Dekan FKIP universitas Lampung.

Dalam sambutannya dekan FKIP menyampaikan “mudah-mudahan tidak sia-sia anda datang ke FKIP Unila paling tidak tau bagaimana guru kuliah, di FKIP itu ada 18 Program Studi tinggal pilih anda kuat di Fisika ya ambil Program  Studi Pendidikan Fisika, Bahasa silahkan atau olahrga silahkah Tambahnya”. (Penda/dms)

Tinggalkan Balasan