Musyawarah Wilayah Satu IMAPESI di FKIP Universitas Lampung

[Eduspotnew] Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah 1 Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (IMAPESI) di Aula K (4-5/11).

Acara ini dihadiri oleh tujuh Universitas di Sumatra diantaranya UMN AL-Wasyah Medah, Universitas Jambi, Universitas Bengkulu, Universitas Sriwijaya, UM Metro, Universitas Serambi Mekah, Universitas Negeri Surabaya sebanyak 45 mahasiswa dari tujuh Universitas tersebut dan dikuti oleh 210 mahasiswa ekonomi. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Supriyadi, M.Pd. dalam sambutannya Supri mengharapkan “mahasiswa harus mampu bersaing pada zaman teknologi, kata kuncinya dalah kreativitas. Anak sekarang kalo disuruh makan singkong rebus gak akan mau, tetapi dengan kreativitas  kripik bukan lagi kripik dengan Q besar di tambah Tela menjadi Qtela sehingga dapat menciptakan ekonomi yang bagus tambahnya”.

Dalam acara IMAPESI di Unila pada tanggal 4 kegiatannya adalah Sidang Musyawarah Wilayah 1 IMAPESI dan Seminar Beasiswa LPDP. Seminar Beasiswa LPDP mendatangkan narasumber diantaranya  Mia Selvina Ketua Divisi Perwakilan Daerah & Awardee Alumni LPDP RI, Hafiz Budi Firmansyah LPDP Scholarship for Master of Scince in Informatics, University of Paris 7  dan Dita Ayu Astari Darwin. Msc in Bussiness (E-Marketing) at Newcastle University Business School , at United Kingdom. Sedangkan pada tanggal 5 Kunjungan Industri dan Field Trip. (Penda)

 

Tinggalkan Balasan