Dalam Rangka Reorientasi, Ilmu pendidikan FKIP Unila adakan Stadium General

Eduspotnews Sabtu, 30 September 2017 berlangsung kegiatan stadium general Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (FKIP Unila) yang bertempat di gedung Aula K. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran bagi mahasiswa pascasarjana Jurusan Ilmu Pendidikan, Riswanti Rini selaku sekretaris jurusan Ilmu pendidikan menjelaskan bahwasanya adanya peraturan baru dari kementerian riset dan teknologi bahwasanya untuk program magister harus memiliki jurnal internasional.

“Kegaiatan ini sebagai re orientasi bagi mahasiswa baru memperkenalkan tentang bagaimana jurusan ilmu pendidikan tersebut”, lanjut Riswanti.

Dalam kegiatan ini isi oleh wakil rektor bidang akademik, Prof Dr. Bujang Rahman, M.Si. Dalam pemaparan materinya dia menjelaskan berkaitan dengan mendidik dan mampu untuk menyesuaikan pendidikan, karena dimasa yang akan datang akan berbeda pendidikannya, dalam pengajarannya pendidikan itu bisa berkembang dari bagaimana guru tersebut mengajarkannya

“Hasil pendidikan bukan dilihat dari perubahan saat ini, melainkan perubahan di masa yang akan datang, sehingga pendidikan adalah taruhan masa depan bangsa”, urai Bujang.

Masa depan adalah sama dengan global yang bisa di artikan dengan komunitas, dan itu juga mengarah tentang kegiatan yang berlangsung hari ini. [Dm]

Tinggalkan Balasan