Workshop Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Eduspotnews Unit Penjaminan Mutu FKIP Universitas Lampung, menyelenggarakan Workshop Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2017. Workshop yang bertempat di aula K FKIP Unila ini Reviewer Nasional, Prof. Dr. Sudarmin, M.Si. dari Universitas Negeri Semarang, Selasa (25/4).

Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Dr. Dr. Sri Hastuti Noer, M.Pd. menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan ini selain untuk mengetahui perubahan Pedoman Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Edisi X ke XI, juga membedah cara jitu pengajuan proposal pengabdian dosen.

“Setelah mengikuti workshop ini, diharapkan para dosen dapat mengetahui pedoman, panduan sekaligus cara jitu agar proposal penelitian dan pengabdian kepada masyakarat dapat lolos,” ujarnya saat sambutan.

Dosen Program Studi Pendidikan Matematika itu juga menambahkan bahwa, Workshop Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ini dapat mempermudah para dosen dalam berkonsultasi langsung dengan ahli dalam bidang penelitian. Selanjutnya, materi terkait jurnal yang terindeks scopus, akan disampaikan di hari kedua workshop. [Rf]

Leave a Reply