Jurusan Ilmu Pendidikan Lepas 2 Dosen dan 1 Karyawan Purnabakti

_mg_4453Eduspotnews Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru pada semester genap 2017, Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Lampung melaksanakan rapat kurikulum mata kuliah dan sekaligus pelepasan dosen dan pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. Mereka diantaranya yaitu Bpk. Drs. Baharuddin Risyak, M.Pd.; Bpk. Drs. Giyono, M.Pd, dan Bu Lantina di gedung B2 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung, Kamis (16/02).

Acara purnabhakti ini berlangsung diawali dengan sambutan dari Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan, Dr. Riswanti Rini, M.Si. dan dilanjutkan dengan pengarahan dan sambutan dekan FKIP, Dr. Muhammad Fuad, M.Hum.

_mg_4466Dalam sambutannya, Riswanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu penghargaan yang dapat jurusan berikan kepada para dosen dan karyawan yang telah mengabdi selama ini dan juga sebagai salah satu ajang silaturahim antar sesama dosen dari beberapa Program Studi di Jurusan Ilmu Pendidikan.

Selanjutnya dikesempatan yang sama, dekan yang didampingi wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni menyampaian ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bakti para dosen dan karyawan terhadap institusi khususnya FKIP Universitas Lampung. Fuad berharap agar dosen yang telah purnabakti di FKIP Unila akan tetap aktif berkarya dan mengajar dimana pun berada, ini agar para dosen dapat terus bermanfaat bagi masyarakat khususnya di dunia pendidikan. Atas nama lembaga, Fuad juga memohon atas segala kekurangan di tiap interaksinya.

_mg_4371“Kami memohon maaf atas segala ucapan dan kekurangan dalam tingkah-laku selama ini, mengingat sesungguhnya manusia yang sempurna adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan. Kami juga berpesan kepada para dosen yang purnabakti, agar selanjutnya dapat terus aktif menebar manfaat khususnya dalam ilmu pendidikan”, himbau Fuad saat menyampaikan sambutannya.

Pada penutupan acara, Jurusan Ilmu pendidikan menyampaikan plakat dan bingkisan kenang-kenangan kepada para dosen dan karyawan purnabakti dilanjutkan dengan foto bersama dengan segenap pimpinan. [Rf]

Leave a Reply