Unila Sambut Kembali Delegasi Tim KKN Kebangsaan 2016

223
Rektor memberikan piagam penghargaan kepada delegasi tim KKN Kebangsaan 2016
Rektor memberikan piagam penghargaan kepada delegasi tim KKN Kebangsaan 2016

(Eduspotnews) Setelah melakukan rangkaian kegiatan selama satu bulan, tim KKN Kebangsaan 2016 dari Universitas Lampung (Unila) kembali diterima Rektor Universitas Lampung, Senin, (29/8).

Sejumlah 16 peserta tim KKN Kebangsaan delegasi Unila hadir dalam acara penerimaan di lantai 2 rektorat ini. KKN Kebangsaan 2016 kali ini mengusung tema “Pengembangan Ekowisata Bahari Pulau Terdepan, Tertinggal, dan Terisolir (3T) di Propinsi Kepulauan Riau Berbasis Masyarakat Sebagai Strategi Menjaga Kedaulatan NKRI”.

_MG_8994 - CopyAcara dibuka oleh Ketua Badan Pelaksana KKN, Prof. Gede Ab. Wiranata dengan menyampaikan laporan kegiatan dan dilanjutkan oleh sambutan dari Rektor Universitas Lampung, Prof. Hasriadi Mat Akin.

Hasriadi menyampaikan bahwa masa depan bangsa indonesia ada pada pundak para pemuda. Kepada seluruh mahasiswa khususnya tim KKN Kebangsaan dihimbau untuk terus membuktikan aksi nyatanya selaku agen perubahan sosial.

_MG_8962Selanjutnya, dikesempatan yang sama Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Bujang Rahman juga menegaskan bahwa hasil kegiatan tersebut merupakan salah satu networking asset, karena sudah terjalin kerjasama antar perguruan tinggi, sehingga kedepannya dimungkinkan Universitas Lampung dapat menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan KKN Kebangsaan setelah Gorontalo. [Rf]