Kunjungan Universitas Lambung Mangkurat Ke FKIP Unila

825

_MG_4278(Eduspotnews) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung menerima kunjungan akademik dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Lambung Magkurat (ULM) Banjarmasin, Kamis (02/06) di Ruang Dekan FKIP.

Adapun delegasi lawatan dari Universitas Lambung Mangkurat ini antara lain Dr. Chairil Faif Pasani, M.Si. Dr. Sunarno Basuki, M.Kes. dan Drs. Hidayah Ansyori, M.Si. Tujuan dari kunjungan ini yakni untuk menambah referensi mengenai tata kelola administrasi serta penyelenggaraan pendidikan di kampus FKIP Unila. Serta tindak lanjut dari kerjasama antara kedua Universitas yang terselenggara pada Forkom FKIP Negeri Se-Indonesia minggu lalu.

_MG_4253Kehadiran perwakilan ULM ini disambut oleh Dekan FKIP Unila, Dr. Muhammad Fuad, M.Hum., dan didampingi para ketua unit FKIP Unila. Menurut Dr. Chairil Faif Pasani, M.Si. selaku Wakil Dekan II FKIP ULM mengatakan, kehadiran ini guna menggali informasi terkait pembelajaran dan pelayanan di kampus FKIP Unila.

Dalam sambutannya, Muhammad Fuad berterima kasih dan mengapresiasi menerima baik delegasi ULM. Sebagai sesama kampus pencetak tenaga pendidik,  Fuad berharap kunjungan ini mampu meningkatkan kualitas bersama dan _MG_4295merekatkan hubungan kedua kampus serta berkontribusi kampus dalam pengembangan pendidikan di Indonesia.

Dikesempatan yang sama, para ketua unit yang hadir dalam pertemuan ini memaparkan secara lengkap hal teknis terkait pelayanan serta penguatan kualitas pendidikan. Pertemuan berlangsung secara interaktif. Masing-masing pihak berbagi informasi dan pertemuan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari FKIP Universitas Lambung Mangkurat kepada FKIP Unila. [Rf]