Lomba Cepat Tepat MIPA Tingkat SMA/MA Se-Provinsi Lampung

2524

11913243_10204813005432058_334954859_n(Eduspotnews),Jurusan PMIPA FKIP Unila pada tahun 2015 kembali menggelar Lomba Cepat Tepat (LCT) XXVIII. Kegiatan LCT ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2015 dan merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-50 Universitas Lampung. Dr. Tri Jalmo, M.Si. yang merupakan Ketua Pelaksana LCT XXVIII MIPA 2015 menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka menggali potensi akademis serta minat dan bakat siswa-siswi SMA/MA se-Provinsi Lampung.

Waktu dan Tempat Pelaksanaan LCT XXVIII Bidang MIPA 

Seleksi Tertulis
Babak penyisihan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 pukul 13.00 – 15.00 WIB di Aula K FKIP Universitas Lampung (setelah pertemuan teknik pelaksanaan (technical meeting)).

Babak Penyisihan, Semifinal dan Final
Babak ini akan dilaksanakan pada hari Selasa – Rabu, 8 – 9 September 2015 Pukul 08.00 – 16.00 WIB di Aula K FKIP Universitas Lampung. Waktu pelaksanaan babak penyisihan, semifinal dan final terjadi perumabahan waktu pelaksanaan yang sebelumnya.

Hadiah Bagi Juara

Dalam perlombaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini akan memberikan pernghargaan bagi 5 (lima) Juara yang terdiri dari 3 (tiga) Juara umum, 1 (satu) juara harapan dan 1 (juara) juara favorit.
Juara I memperoleh hadiah, berupa Piala bergilir dari Rektor Universitas Lampung, Piala Tetap, Piagam, dan Uang Pembinaan serta masuk Fakultas Kedokteran Unila lewat jalur SNMPTN dengan syarat dan ketentuan berlaku.

  1. Juara II memperoleh hadiah, berupa Piala Tetap, Piagam, dan Hadiah Hiburan serta masuk Unila diluar Fakultas Kedokteran lewat jalur SNMPTN dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  2. Juara III memperoleh hadiah, berupa Piala Tetap, Piagam, dan Hadiah Hiburan. serta masuk Unila diluar Fakultas Kedokteran lewat jalur SNMPTN dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  3. Juara Harapan memperoleh hadiah, berupa Piala Tetap, Piagam, dan Hadiah Hiburan. serta masuk Unila diluar Fakultas Kedokteran lewat jalur SNMPTN dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Juara Favorit memperoleh hadiah, berupa Piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung

UNDUH DATA :