MODUS PENIPUAN !!!

424

PENGUMUMAN

 

Diberitahukan kepada seluruh peserta PLPG Rayon 107 Universitas Lampung  tahun 2014, bahwa akhir-akhir ini telah terjadi MODUS PENIPUAN yang mengatasnamakan Rektor UNILA, adapun Modus penipuan tersebut sebagai berikut :

  1. Penipu menelpon peserta PLPG dengan mengatasnamakan Rektor UNILA, kemudian meminta peserta untuk mentransfer Sejumlah Uang kepada satu rekening, dengan janji akan meloloskan peserta PLPG.
  2. Penipu menelpon Peserta PLPG mengatasnamakan Rektor UNILA menjanjikan tidak usah ikut PLPG dan akan dinyatakan lulus bila mentransfer sejumlah uang ke rekening seseorang.

Modus ini adalah PENIPUAN….!!!, dan Bapak/Ibu dimohon untuk tidak melayani dan tidak merespon jika ada telphon yang mengatasnamakan Pimpinan UNILA atau panitia PLPG yang meminta sejumlah uang atau mentransfer sejumlah uang dan menjanjikan memberikan kemudahan.
Segala bentuk Pengumuman, pemberitahuan yang ditujukan kepada peserta PLPG hanya kami sampaikan melalui surat resmi dan diakses di website http://fkip.unila.ac.id. SEMUA KEGIATAN SERTIFIKASI GURU TIDAK DIPUNGUT BIAYA(GRATIS). DILARANG KERAS MEMBERI CINDERAMATA/HADIAH kepada Panitia Sertifikasi Guru, Instruktur,Asesor dan Penanggung Jawab Kelas (PJK).
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

PSG Rayon 107 UNILA