anjunganSegenap Civitas Akademika Keluarga Besar FKIP Unila Mengucapkan : Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr.Hi. Bujang Rahman, M.Si. sebagai Dekan FKIP Unila Periode 2014 s.d 2018, semoga FKIP Unila semakin Sukses & Berjaya anjunganBagi Peserta PLPG Tahun 2014 yang akan melaksanakan IBADAH HAJI Tahun 2014 segera menghadap Panitia Sertifikasi Guru paling lambat tanggal 25 Juli 2014 (pkl. 08.00 s.d 16.00 WIB) anjunganSelamat dan Sukses atas diraihnya Hasil Akreditasi Program Studi Pendidikan Geografi dengan Peringkat "A" No.SK:148/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/V/2014 anjunganWASPADALAH, WASPADALAH, WASPADALAH ...!!! KEPADA PESERTA PLPG WASPADA TERHADAP PENIPUAN DALAM BENTUK APAPUN, APABILA ADA MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 107 UNIVERSITAS LAMPUNG, TELP 0721 704624

Klarifikasi Ijazah Peserta PLPG 2013 Rayon 107 Universitas Lampung

Guru calon peserta sertifikasi tahun 2013 yang ijazahnya diperoleh dari Peguruan Tinggi Swasta di luar Provinsi Lampung, setelah diverifikasi terdapat beberapa hal yang harus di klarifikasi. Daftar hasil verifikasi (terlampir), peserta perlu memperhatikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Apabila kuliahnya dilaksanakan sebagian atau seluruhnya di Provinsi Lampung , maka disarankan untuk tidak mengikuti PLPG, kecuali :
    • Guru yang bersangkutan dapat menunjukan bukti yang rasional dan dapat dipertanggung jawabkan seperti surat izin penyelenggaraan kelas jauh dari DIKTI.
    • Usia telah diatas 50 tahun dan memiliki pengalaman mengajar minimal 20 tahun.
    • Telah menduduki minimal golongan IVa bagi guru PNS.
  2. Jika waktu kuliahnya di kampus Perguruan Tinggi yang bersangkutan peserta harus menunjukan kronologi pembagian waktu kuliah di luar Provinsi Lampung dengan waktu mengajar di atas materai Rp. 6000 untuk diklarifikasi.
  3. Membawa dan menunjukan surat keterangan akreditasi Perguruan Tinggi yang bersangkutan, surat izin belajar bila sudah menjadi guru pada waktu klarifikasi.
  4. Apabila calon peserta sertifikasi sudah terlanjur datang ke lokasi PLPG, tetapi tidak memenuhi syarat, maka panitia berhak mengembalikan calon peserta, walaupun namanya telah tercantum sebagi peserta PLPG.
  5. Di mohon mengklarifikasi ke panitia pada jam kerja sebelum waktu / tahap pelaksanaan PLPG berlangsung.

Untuk daftar peserta klarifikasi,Silahkan klik dibawah ini :

#PSG Rayon 107 Unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Marquee Powered By Know How Media.