anjunganSelamat Hari Guru Nasional Gurulah Pelita Penerang Dalam Gulita Jasamu Tiada Tara... anjunganSegenap Pimpinan dan Civitas Akademika Keluarga Besar FKIP Unila Mengucapkan : Selamat dan Sukses atas di Raihnya Juara II Kinerja Terbaik , Juara I Webometrics Website Terbaik Universitas Lampung anjunganSEMUA KEGIATAN SERTIFIKASI GURU TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN DILARANG MEMBERI CINDERA MATA/HADIAH KEPADA PANITIA SERTIFIKASI GURU, JANGAN PERCAYA KEPADA OKNUM-OKNUM YANG BISA MELULUSKAN YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAN BERHATI-HATILAH TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN !!! anjunganSelamat dan Sukses atas diraihnya Hasil Akreditasi Program Studi Pendidikan Geografi dengan Peringkat "A" No.SK:148/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/V/2014 anjunganWASPADALAH, WASPADALAH, WASPADALAH ...!!! KEPADA PESERTA PLPG WASPADA TERHADAP PENIPUAN DALAM BENTUK APAPUN, APABILA ADA MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 107 UNIVERSITAS LAMPUNG, TELP 0721 704624

Mahasiswa KKN-KT FKIP Unila Gelar Bimbel di 44 Pekon

(Eduspotnews, Liwa Lampung Barat) Salah satu program unggulan yang sudah dimulai dalam pelaksanaan KKN FKIP Unila adalah bimbel gratis bagi anak – anak di Lampung Barat. Dan bimbel ini dilaksanakan pada 44 pekon (desa) yang ada di Lambar.

Koordinator Kabupaten Lambar, M. Akbar menuturkan, salah satunya yang dilakukan yakni di Pekon Way Empulau Ulu, Kecamatan Balik Bukit yakni bimbel gratis dilakukan untuk anak – anak yang berusia 4 – 12 tahun pada setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

“Bimbel gratis dilaksanakan dengan tujuan memberantas buta calistung, dan mata pelajaran yang diajarkan terdiri dari semua mata pelajaran dan anak – anak bisa juga request kepada kami,” jelasnya, Sabtu (13/7). (sumber:tribunlampung.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Marquee Powered By Know How Media.