SAVE : Sani dan Ave Terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKIP Unila Periode 2013-2014

(FKIPnews ) Agenda Pemilihan Raya (Pemira) BEM FKIP berlangsung dari tanggal 27-29 Mei 2013 dengan beberapa kegiatan pemira seperti massa sosialisasi masing-masing kandidat, debat kandidat dan pencoblosan surat suara dan SAVE atau Sani dan Ave akhirnya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKIP Unila Periode 2013-2014 setelah menyingkirkan Calon nomor urut 1, Calon nomor urut 2 dan calon nomor urut 4. Ahmad Risani akhirnya terpilih sebagai Gubernur BEM berasal dari program studi Pend. Geografi angkatan 2010 dan Ave Suakanila. F mahasiswa berasal dari program studi Pend. Biologi angkatan 2011.  Sebelum menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKIP kedua mahasiswa tersebut sudah aktif di lembaga kemahasiswaan. Ahmad Risani aktif sebagai Kadis Sospol BEM FKIP Periode 2012-2013 sedangkan Ave Suakanila. F aktif di lembaga kemahasiswaan sebagai Ketua Umum HIMASAKTA PMIPA Periode 2012-2013. Liputan selengkapnya tonton saja di eduspot.tv

Segenap Pimpinan Civitas Akademik FKIP Universitas Lampung mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Ahmad Risani sebagai Gubernur BEM FKIP Unila dan Ave Suakanila. F sebagai Wakil Gubernur BEM FKIP Unila Periode 2013-2014. (Rep.bay/anwar)

2 thoughts on “SAVE : Sani dan Ave Terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKIP Unila Periode 2013-2014

  1. terima kasih kami ucapkan kepada segenap civitas akademika FKIP Unila yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepemimpinan BEM ini kepada kami.. mohon doa dan masukan-masukannya dari semua mahasiswa, dosen-dosen, dan stakeholder fkip lainnya untuk kinerja BEM yang lebih baik..

    semangat juga untuk crew eduspot, salam CeReS –> Cerdas, Responsif, & Solutif

    Hidup Mahasiswa!!!..

Tinggalkan Balasan