anjunganSegenap Pimpinan dan Civitas Akademika Keluarga Besar FKIP Unila Mengucapkan : Selamat dan Sukses atas di Raihnya Juara II Kinerja Terbaik , Juara I Webometrics Website Terbaik Universitas Lampung anjunganSegenap Civitas Akademika Keluarga Besar FKIP Unila Mengucapkan : Selamat Dies Natalis Universitas Lampung ke-49 Semoga Universitas Lampung Semakin Jaya, Unggul dan Berdaya Saing anjunganSEMUA KEGIATAN SERTIFIKASI GURU TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN DILARANG MEMBERI CINDERA MATA/HADIAH KEPADA PANITIA SERTIFIKASI GURU, JANGAN PERCAYA KEPADA OKNUM-OKNUM YANG BISA MELULUSKAN YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAN BERHATI-HATILAH TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN !!! anjunganSelamat dan Sukses atas diraihnya Hasil Akreditasi Program Studi Pendidikan Geografi dengan Peringkat "A" No.SK:148/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/V/2014 anjunganWASPADALAH, WASPADALAH, WASPADALAH ...!!! KEPADA PESERTA PLPG WASPADA TERHADAP PENIPUAN DALAM BENTUK APAPUN, APABILA ADA MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 107 UNIVERSITAS LAMPUNG, TELP 0721 704624

Cara Pendaftaran SBMPTN 2013

Ujian SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2013 akan segera dilaksanakan. Jika tidak ada perubahan dari pihak Panitia SBMPTN 2013, Ujian SBMPTN ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Bulan Juni 2013. Nah, Sebelum pelaksanaan ujian tentunya peserta harus membayar uang pendaftaran ke Bank yang ditunjuk terlebih dahulu (kalau SNMPTN biasanya Bank Mandiri). Untuk Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan langkah-langkah pada SNMPTN Jalur Tulis terdahulu.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Melakukan Biaya Pembayaran ke Bank Mandiri (Biaya IPA (Saintek) = RP 175.000, IPS (Soshum) = RP 175.000, IPC (Campuran) = RP 200.000)
  2. Melakukan Pengisian Data Ke Warnet ( Warung Internet) atau melalui modem, disarankan memiliki kecepatan akses yang tinggi agar pengisian data tidak terganggu.
  3. Mencetak (mengeprint) Kartu Ujian SBMPTN
  4. Membawa Kartu Ujian sewaktu Ujian SBMPTN
Itulah ringkasan pelaksanaan cara pendaftaran SBMPTN 2013. Nah, buat adik-adik tamatan 2011, 2012, dan 2013 yang memilih jalur SBMPTN 2013, persiapkan diri anda dengan rajin-rajin membahas soal-soal SNMPTN tahun yang sudah-sudah, karena soal SBMPTN ini juga sama bentuk dan kesulitan dengan ujian SNMPTN jalur Tulis.
Selain itu, jika adik-adik ingin memiliki SOAL PREDIKSI SBMPTN 2013 Kemampuan IPA, IPS, dan IPC beserta pembahasan lengkapnya, adik-adik bisa KLIK DISINI!. Soal ini dibuat dengan harapan adik-adik bisa lulus di PTN Favorit seperti UI, USU, UGM, ITB, IPB, , UNPAD, UPI,UNS, UNILA, dan PTN lainnya, Amin.
(Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Marquee Powered By Know How Media.