Workshop Tari dan Musik Prodi Seni Tari

703

Program Studi (Prodi) Pendidikan Seni Tari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (FKIP Unila) membuat gebrakan. Sebagai prodi termuda di Kampus Hijau, Seni Tari selalu giat melakukan inovasi dan kegiatan untuk mempromosikan eksistensinya.

Kali ini kegiatannya bertajuk “Workshop Tari dan Musik Daerah”. Tak tanggung-tanggung,  Prodi Seni Tari ini menggandeng Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung sebagai mitra kegiatan agar kemasannya lebih menarik.

Tema yang diangkat adalah “Menumbuhkembangkan Sikap Apresiasi Terhadap Tari dan Musik Daerah Setempat”. Kegiatan akan dilaksanakan pada Jumat, 4 Januari 2013 di Aula K FKIP Unila.

“Kegiatan ini terbuka untuk guru, mahasiswa, dan umum,” ujar salah satu panitia, Hana, melalui pesan singkatnya. “Bagi guru dan peserta umum cukup membayar administrasi Rp50 ribu, peserta akan mendapatkan makanan ringan dan sertifikat. Sedangkan mahasiswa biaya administrasinya Rp30 ribu,” terang Hana lagi.

Siapa saja yang berminat bisa langsung melakukan pendaftaran di Kampus Unila Panglima Polim, atau bisa menghubungi Hana (08975453345) dan Vita (085764357205) untuk informasi lebih lanjut. “Materi yang akan didapat tentang Tari Kandangan, Tari Merak, Kecapi Suling, serta Tari dan Musik Lampung,” tutup Hana. (src:unila.ac.id)