anjunganSelamat dan Sukses atas diraihnya Hasil Akreditasi Program Studi Pendidikan Geografi dengan Peringkat "A" No.SK:148/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/V/2014 anjunganWASPADALAH, WASPADALAH, WASPADALAH ...!!! KEPADA PESERTA PLPG WASPADA TERHADAP PENIPUAN DALAM BENTUK APAPUN, APABILA ADA MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI GURU DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 107 UNIVERSITAS LAMPUNG, TELP 0721 704624

Hasil PLPG Tahap Ke-1 s.d Tahap Ke-5

                                                               PENGUMUMAN                                                                   Nomor : 1206 /UN26/3/PSG/2012

Diumumkan kepada peserta PLPG Tahap ke-1 sampai dengan Tahap ke-5, agar memperhatikan Hal-Hal sebagai berikut:

  1. Hasil PLPG Tahap ke-1 s.d Tahap ke-5 dapat diakses di internet http://fkip.unila.ac.id
  2. Peserta yang mengulang diberi kesempatan mengikuti ujian ulang sebanyak 2x
  3. Pelaksanaan Ujian Ulang I, untuk Tahap ke-1 s.d Tahap ke-5, akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu / 22 Juli 2012
Waktu                  :

  • Pkl. 11.00 – 12.00 WIB untuk peserta yang mengulang Ujian Praktik (UP)
  • Pkl. 13.00 – 14.20 WIB untuk peserta yang mengulang Ujian Tulis  Lokal (UTL)
  • Pkl. 13.00 – 15.00 WIB untuk peserta yang mengulang Ujian Tulis  Nasional (UTN)
  • Pkl. 13.00 – 16.20 WIB untuk peserta yang mengulang Ujian Tulis  Nasional (UTN) + Ujian Tulis Lokal (UTL)

Tempat / Lokasi Ujian Ulang : Kampus FKIP Universitas Lampung

>>Hasil PLPG klik unduh di bawah ini<<

[ Unduh Surat Pengantar ]

[ Unduh Hasil PLPG Tahap ke-1 s.d Tahap ke-5 ] :

| Tahap 1 | Tahap 2 | Tahap 3 | Tahap 4 | Tahap 5 | Kelas Penjas |

[ Unduh Persyaratan Ujian Mengulang ]

Unduh Lokasi / Gedung Ujian Ulang I di FKIP Universitas Lampung :

 

Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Incoming search terms:

  • hasil plpg lampung
  • fkip unila ac id hasil plpg tahap 1sampai 5 thn 2013
  • http /fkip unila co id
  • kapan pengumuman mengulang PLPG Unila
  • pengumuman kelulusan sd 2012 lampung
  • peserta plpg tahap 3di unmul

68 Responses to Hasil PLPG Tahap Ke-1 s.d Tahap Ke-5

  1. rangga anasta says:

    Aslmlkm pak Admin, Kalau untuk pengumuman plpg guru olahraganya dimana??? trims atas jawabannya.

  2. kak amrul says:

    klik unduh semua pasti ada

  3. kodar aminudin says:

    bagi yang belum lulus tetap semangat…. ejoy aja.. nanti tanggal 30 yang udah menerima tunjangan sertifikasi juga kan di test ulang…

  4. kodar aminudin says:

    banyak yang ngga lulus ini gambaran kita yang mau tes ulang uji kompetensi yang akan dilaksanakan tanggal 30 nanti…. tapi enjoy ajalah….

  5. wanda says:

    tahap 3 kelas 13 lpmp. yang lulus slamaaaaaaaatt,,,, yang ngulang, sabar!!!! masih ada kesempatan kawan!!1

  6. yunita says:

    utk tahap 5 bidang studi ekonomi blm keluar nilainya ya….???

  7. nyoman santri says:

    pak, yg lokasi UTL apa semua dsana? kok daftar namanya hanya sedikit?

  8. henggi says:

    asalam…
    mau tanya nih sama admin, untuk tes kompetensi sertifikasi guru dimulai dari angkatan berapa dan sampe angkatan berapa? dan kapan pelaksanaannya?
    kemudian itu harus registrasi labih dahulu atau tidak?
    sekian, terima kasih..

  9. beta afriza says:

    hasil ujian ulang yang berlangsung tanggal 22 kemarin belum keluar ya ?

  10. nurbaya bulki says:

    bagaimana caranya mencari pengguman hasil tes ulang tgl 22 juli 2012

  11. SAMAN says:

    untuk tahap 6 pengumumannya kapan bang Admin…. makasih sebelumnya

  12. SAMAN says:

    Tuk…temen” Angkatan 6 Bahasa Daerah Lampung Kalo dah ada pengumuman, kasih kabar aq ya….Rawajitu Aksesnya agak susah…

  13. Dwi Joko says:

    Kalo dah dpt sertifikat dr Lampung trus mutasi ke Jateng, sertifikat tsb berlaku ga di Jateng? Trims.

  14. Saminem says:

    Bgmna temen2 PLPG penjaskes tahap 6, klau sdh ada pengumuman tlng kbri yaa??

  15. dewi novitasari says:

    Assalamualaikum…untuk pengumuman ujian ulang tes utl dan utn tanggal 22 juli kemarin bisa lihat dimana ya

  16. faulia says:

    kapan ya hasil ujian ulangnya diumumin?

  17. hanggara says:

    untuk pengumuman tahap 6 kapan bisa d liat hasil nya,,, Trmksih

  18. rika mariyana,A.Md says:

    hasil ujian ulang PLPG tahap 1 sd 5 kapan ya pak diumumkan hasilnya?trimz….

  19. rika mariyana,A.Md says:

    pengumuman hasil plpg ujian ulang yg dilaksanakan tgl 22 juli 2012 tahap 1 sd 5 kapan ya pak?trimz….

  20. rahma says:

    pak admin kapan pengumuman ujian ulang plpg yg tgl 22 juli kemaren?

  21. marliana says:

    pengumuman tahap 6 kapan ya? trmkasih

  22. m.reno says:

    kapan pengumuman plpg tahap 6,7, 8. teman yang tahu bagi-bagi infonya ya…

  23. pengumuman plpg tahap 7 kapan ya pak admin…mohon infonya..trimakasih

  24. DWI YUSWANTORO says:

    SERTIFIKASI SUKSES

  25. SARTONO says:

    semoga peserta plpg lulus semua

  26. SURYANINGSIH says:

    pengumuman hasil PLPG yang tahap 7 belum keluar ya?

  27. Dewi says:

    hasil pengumuman PLPG untuk tahap 7 kapan sih keluarnya ???
    udah kgak sabar ni menunggu hasil.

  28. susmiyati says:

    pengumuman plpg tahap 8 kewirausahaan kapan ya ? mohon informasinya, makasih

  29. BUHRIN,S.Pd says:

    Semoga angkatan 8 khususnya kelas 4 Guru Kelas PLPG di LEC Metro lulus semua amiiin

  30. DWI YUSWANTORO says:

    pengumuman kelulusan PLPG tahap 6 s/d 8 tunggu aza pasti di umumkan smoga lulus smua,salam tuk PLPG TAHAP 3 DI LPMP smoga persaudaraan kita tetap langgeng

  31. Siti Nurhayati says:

    untuk PLPG tahap 7 kapan pengumuman nya min?
    *pleasereplaythis

  32. endang says:

    aslm. admin, mau tanya ni…
    hasil PLPG tahap 6 kapan keluarnya ya?
    thnx b4…

  33. lailasyifa says:

    pngumuman yg tahap 7 udah keluar belum ya?

  34. suheri says:

    pengumuman hasil PLPG Tahap 7 sama tahap 8 kapan yah…mohon informasinya

  35. wanda says:

    kpn pngummn plpg thap6,lma bnget…

  36. EMY RIPTOWATI says:

    hasil PLPG Tahap 6 kapan diumumkan ya pak?

  37. Yuliatiningsih says:

    Teman-teman IPS yg dpt info hasil plpg tahap 6 kasih tau ya…

  38. baby says:

    Asswlkm Admins.happy Ied 1433 H ya….minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir & bathin…btw,p’umuman plpg TK tahap 6 kpn ya?sdh galau binti gundah nih tunggunya.hehehehe….

  39. cantik says:

    pengumuman tahap 7 dan 8 belum keluar ya?

  40. DWI YUSWANTORO says:

    assalamualaikum pak Admin, uji kompetensi awal apa diterapkan kepada guru bersetifikasi yang sudah melaksanakan tes uji uka 2012 setelah menerima tunjangan ?

  41. endang says:

    tahap 6 sampai dengan 8 hasil UKAnya kapan keluar?

  42. febri says:

    assalamualaikum.. pak admin, kpan ya pengumuman hasi plpg tahap 8?

  43. Saman, S.Pd says:

    Tuk…..temen” tahap 6 yang belum pengumuman tenang aja….dech, kayaknya gx sampe Desember juga dah pengumuman kok….teman” angkatan 6 Bahasa Daerah Tenang Gawoh…!

  44. surya gunawan says:

    selamat hari raya idul fitri,1433 hijriah mohon maaf lahir dan batin,tuk semua teman angkatan 7 beserta tutor tercinta. mga semua dapat ilham lulus. amin

  45. rio says:

    kapan pengumuman tahap ke-5 keatas?

  46. aah rokilah says:

    pengumuman PLPG tahap 6 kapan keluar?

  47. BUHRIN,S.Pd says:

    lama juga menuggu pegumuman tak kunjung di umumkan……………..

  48. Gapur says:

    hasil plpg nya mau di keluarin gak sih,,,,,
    admin,,,, minimal di jawab donk……….!!!????

  49. herlina sadriningsih says:

    kawan – kawan mari kita berdo’a smoga kita lulus semua, amin!

  50. Purna says:

    pengumuman PLPG tahap ke-8 BK kapan diumumkan ????

  51. dedysanjaya says:

    NIh mana pengumuman hasil PLPG tahap 6 dan seterusnya….mpe lumutan nunggunya….

  52. Gapur says:

    Alhamdulillah akhirnya keluar juga pengumumannya, tahap 6 – 8.

  53. nyoman santri says:

    pak mohon infonya pengumuman ujian ulang nya kapan ya?

  54. yoyoX says:

    dngan adanya plpg online sperti ini,,sngat membantu skali

  55. Sehat Cantik says:

    Dengan pengumuman online kita bisa akses dimana saja.
    solusi cerdas..
    selamat bagi yang lulus..
    thanks Min.

  56. HASANUN says:

    salam buat rekan rekan guru peserta plpg tahap 6 kelas 7 di hotel sahid

  57. siskaastuti says:

    kapan pengmman hsil ujian kmenag y pk….. kmi smua pserta igin scpaty thu

  58. lorida says:

    met malam pak Admin….pengumuman hasil plpg tgl 4-14 sudah kluar belum ?

  59. lorida says:

    hasil pengumuman sertifikasi tgl 4-14 2012 sudah keluar belum pak….?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Marquee Powered By Know How Media.